Posted by : Unknown

Hi,para bloggers. Saya hanya menulis singkat untuk postingan kali ini. mungkin bagi sebagian orang , judul yang saya pasang ini bukanlah hari yang istimewa. Tapi,mungkin bagi sebagian orang yang pada tanggal tersebut,mungkin menjadi hari special,termasuk gue.
ya,hari ini adalah hari ulang tahunku yang mungkin ya hanya bisa dirayakan 1 tahun sekali. Ya aku yang juga admin dari blog ini , blog Spirit And Confidence (setelah berganti ganti nama judul untuk blog ini.) , telah bertambah tua umurnya 1 tahun ini. Ya saya hanya berharap semoga saja dengan tambah umur,tambah matang pula fisik,dan pemikirannya,serta banyak mengalami kemajuan di berbagai bidang,ditambah resolusiku di tahun 2012 ini bisa tercapai. Amiien.
Mungkin bagi sebagian orang yang sering berkunjung ke blog ini , tidak tahu seperti apa tampangnya si admin. Di postingan kali ini,saya akan membuka jati diri saya (cuih,bahasanya). Mau tahu ???? Yuk lihat
Sorry ya kalo tampang gue pas-pasan. mklum belum ada biaya buat operasi plastik biar muka kayak Leonardo Di Caprio ataupun CR7 or Messi.Tapi orang bijak mengatakan bahwa "Be Yourself"


























kalau mau lihat profil lengkapnya,lihat aja di sini

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. selamat ulang tahun ya sobat :D smoga doamu bisa tercapai :D

    BalasHapus
  2. wah...selamat ulang tahun ya vicio....maaf telat =.=
    semoga apa yang dicita2 kan tecapaaii.. :)

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -