Posted by : Vicio rizky

Pelatih Wigan Athletic Roberto Martinez menilai setiap tekel yang dilakukan dengan dua kaki seharusnya mendapatkan kartu merah secara langsung.

Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini banyak terjadi perdebatan setelah Vincent Kompany mendapatkan kartu merah secara langsung setelah menekel Nani, sementara Glen Johnson yang melakukan tekel yang mirip lolos dari hukuman.Martinez menilai perdebatan tersebut cukup mudah tetapi dia meminta pihak wasit konsisten dalam menetapkan keputusan-keputusan yang krusial.

"Saya percaya bahwa kita harus melindungi pemain-pemain yang kita cintai dan sangat menarik untuk dilihat, hal yang anda butuhkan adalah konsistensi dan anda ingin semua tekel seperti itu mendapatkan kartu merah," ujarnya.

"Dari situlah muncul frustrasi. Tekel dua kaki seharusnya langsung mendapatkan kartu merah, itu seharusnya menjadi akhir debat."

"Jika anda seorang pemain dan melakukan tekel dengan dua kaki maka seharusnya dia mendapatkan kartu merah."

"Itulah yang tercatat di peraturan, anda dapat setuju atau tidak setuju. Apakah kita kehilangan seni dalam melakukan tekel atau kita melindungi pemain? Tetapi itulah aturan pertandingannya."

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -