Posted by : Vicio rizky


INILAH.COM, Madrid - Setelah sempat ketinggalan 2-0 di babak pertama, Madrid mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-2 saat menjamu Malaga di Santiago Bernabeu.Real Madrid menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, Rabu (4/1) dalam putaran 16 besar Piala Raja leg pertama.

Tim tamu mendapat peluang pertama di menit ke-7. Tendangan Cazorla dari luar kotak penalti masih mampu diamankan dengan sempurna oleh kiper Madrid, Iker Casillas.

Tiga menit kemudian, Malaga mampu mengejutkan penonton yang hadir di Santiago Bernabeu dengan mencetak gol pertama di menit ke-10. Berawal dari sebuah sepak pojok, Sergio Sanchez mampu menanduk bola dengan sempurna dan merobek jala Madrid.

Tendangan bebas Ronaldo di menit ke-23 belum membahayakan gawang Malaga.

Asyik menyerang, Madrid kembali lengah. Malaga mampu mencetak gol kedua di menit ke-29. Kembali dari sebuah sepak pojok, Malaga mampu mencetak gol ke gawang Madrid berkat sundulan Martin Demichelis.

Menit ke-37, tandukan Ronaldo menyambut tendangan penjuru nyaris membobol gawang Malaga. Sayang, tandukannya masih membentur salah satu pemain Malaga.

Skor 2-0 untuk Malaga bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Mourinho langsung melakukan tiga pergantian pemain sekaligus dengan memasukkan Ozil, Benzema dan Khedira menggantikan Callejon, Kaka dan Arbeloa.

Menit ke-52, Benzema langsung mengancam gawang Malaga. Menerima umpan dari sayap kanan, Benzema mampu melepaskan tendangan menyusur tanah. Sayang, tendangannya masih mampu ditepis oleh kiper Malaga, Caballero.

Dua menit berselang, giliran Van Nistelrooy yang nyaris membobol gawang mantan klubnya. Tendangannya dari jarak dekat masih mengenai kaki Casillas.

Madrid mampu mencetak gol di menit ke-57 melalui Khedira. Namun, wasit menganulirnya karena berada dalam posisi off side. Menit ke-68, akhirnya Khedira benar-benar mencetak gol. Aksi individunya mampu membobol gawang Malaga.

Selang dua menit, Madrid mampu menyamakan kedudukan. Kesalahan fatal Sanchez dalam mengumpan bola ke arah kiper, bola mampu dipotong oleh Higuain dan dengan mudah mengecoh Caballero.

Madrid akhirnya berbalik unggul di menit ke-78. Keputusan Mourinho memasukkan Benzema di babak kedua berbuah manis. Memanfaatkan umpan pendek Ronaldo, mantan pemain Lyon itu terus melaju ke kotak penalti dan melepaskan tendangan keras yang tak mampu dibendung Caballero.

Madrid mampu mempertahankan keunggulan tersebut hingga wasit meniup peluit panjang. Di leg kedua, Malaga akan menjamu Madrid.

Malaga butuh kemenangan 1-0 atau 2-1 di kandang sendiri pada leg kedua nanti jika ingin melaju ke babak perempatfinal.[yob]

Susunan pemain:

Madrid: Casillas; Arbeloa (Khedira 46'), Pepe, Albiol, Marcelo; Lass, Xabi Alonso; Callejon (Ozil 46'), Kaka (Benzema 46'), Ronaldo, Higuain.

Malaga: Caballero; Sergio Sanchez, Demichelis, Mathijsen, Monreal; Isco (Duda 66'), Toulalan, Apono, Cazorla (Buonanotte 79'); Fernandez, Van Nistelrooy (Rondon 60').

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -