Posted by : Vicio rizky


Bermain di kandang sendiri, Liverpool sepertinya selalu sulit untuk memetik kemenangan. Hal itu sepertinya akan berulang saat mereka menjamu Newcastle, Sabtu (31/12) dinihari WIB.

Walaupun lebih mendominasi permainan, mereka sempat tertinggal lebih dulu setelah sundulan Yohan Cabaye mengenai kepala Daniel Agger dan masuk ke gawang Pepe Reina di menit ke-25.Namun mereka cepat bangkit kembali dengan dimotori pemain senior Craig Bellamy yang kembali dipercaya sebagai starter. Hasilnya, penyerang asal Wales itu membuat gol dengan tendangan keras di menit ke-29 setelah menyambar bola liar di dalam kotak penalti lawan.

Beberapa peluang kembali diciptakan tim besutan Kenny Dalglish ini tapi belum ada yang berbuah gol. Liverpool akhirnya unggul di menit ke-67 melalui tendangan bebas Bellamy yang menjadi bintang timnya di malam itu.

Sebelumnya, Steven Gerrard memasuki lapangan di menit ke-60 untuk menggantikan Charlie Adam dan mendapat sambutan meriah dari para fans The Reds. Tiga menit setelah gol Bellamy, tim tamu nyaris menyamakan skor kalau saja tendangan Demba Ba yang hampir melewati garis gawang tidak diselamatkan dengan gemilang oleh Martin Skrtel.

Andy Carroll berpeluang membuat gol melalui sundulan setelah mendapatkan umpan lambung dari Gerrard, tapi lagi-lagi tiang gawang menjadi penghalang Liverpool untuk membuat gol.


Tuan rumah kembali menambah gol di menit ke-77 melalui Gerrard melalui ruang tembak sempit setelah mendapat umpan dari Jordan Henderson. Newcastle berusaha menipiskan skor tapi permainan sudah dikuasai oleh Liverpool dan skor tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Ini merupakan kemenangan keempat Liverpool di kandang sendiri dalam sepuluh gim di Liga Primer. Dengan hasil ini Liverpool untuk sementara naik ke peringkat kelima dengan 34 poin, sementara Newcastle masih terpaku di peringkat ketujuh.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Liverpool nggx ada mati nya dehh...
    Komen back yahh
    www.blognya-jhey.blogspot.com/2011/12/indonesia-adalah atlantis-yang.html

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -