Posted by : Unknown


Beritabolaterbaru.com - Striker Fiorentina Alberto Gilardino resmi pindah ke Genoa usai lulus tes kesehatan pada Jumat (30/12/2011) kemarin. Gila ditransfer sebesar 8 juta euro dan menjadi rekrutan pertama pelatih baru Genoa Pasquale Marino.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut dikontrak Il Grifone selama empat tahun dengan gaji mencapai 1,6 juta euro per tahun.Gilardino baru akan diperkenalkan kepada pers beberapa hari mendatang dan dirinya diproyeksikan bakal menjadi partner striker Rodrigo Palacio dalam formasi tiga penyerang yang akan digunakan oleh Marino.

“Saya akan berbicara lebih banyak beberapa pekan ke depan, berharap yang terbaik bagi semuanya. Saya senang berada di sini,” kata Gila seperti dikutip dari Goal, Sabtu (31/12/2011).

Kepergian pemain yang mencetak 46 gol selama tiga tahun membela Fiorentina membuat La Viola kemungkinan besar akan berpaling kepada striker Juventus Amauri. Striker berdarah Brasil tersebut sebelumnya justru disebut-sebut akan hijrah ke Genoa tapi gagal menyusul tak tercapainya kesepakatan personal antara dirinya dengan pihak klub.

“Tidak akan ada masalah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina karena bagi saya mereka adalah klub besar dan mereka selalu ambisius. Saya akan menerima proposal mereka dengan sangat antusias,” tandas penyerang berusia 31 tahun tersebut.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -