Posted by : Vicio rizky

INILAH.COM, London - Arsenal menutup tahunu 2011 dengan sempuran. Anak asuh Arsene Wenger itu mampu meraih poin penuh saat menjamu Quuens Park Rangers dengan skor 1-0.Arsenal menjamu Queens Park Rangers di Emirates Stadium, Sabtu (31/12).

Seperti sudah diperkirakan, Arsenal langsung mendominasi laga sejak menit pertama. Namun peluang pertama justru didapat tim tamu di menit ke-9. Tendangan kaki kiri Bothroyd masih mampu ditepis dengan gemilang oleh Szczesny.

Menit ke-16, Arsenal memperoleh peluang pertamanya. Tendangan Van Persie masih mampu diselamatkan dengan baik oleh Cerny.

Van Persie kembali memperoleh peluang di menit ke-25. Namun, tendangannya masih melebar di kiri gawang. Van Persie kembali mendapat peluang. Menerima umpan Vermaelen, pemain Belanda itu kembali melepaskan tendangan ke arah gawang. Lagi-lagi arahnya belum sempurna dan tinggi diatas gawang.

Dua menit jelang berakhirnya babak pertama, Arsenal nyaris mencetak gol pertama setelah tendangan keras jarak jauh Ramsey dihadang Joey Barton di garis gawang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.Di babak kedua, Arsenal tak mengendurkan tekanannya. Menit ke-48, tendangan keras Arteta dari sisi kanan masih melenceng dari sasaran. Peluang emas didapat Arsenal menit ke-56. Setelah menerima umpan terobosan dari Ramsey, Walcott berhasil melaju ke kotak penalti QPR. Namun, tendangannya belum menemui sasaran.

Menit ke-60, Arsenal akhirnya mampu memecah kebuntuan. Menerima umpan terobosan Arshavin, van Persie berhasil membobol gawang QPR yang dikawal Cerny.

QPR coba membalas. Menit ke-67, sepakan Taarabt membuat Szczesny harus berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Gervinho nyaris menggandakan kedudukan usai menerima umpan dari van Persie di menit ke-77. Namun, sepakan pemain Pantai Gading itu masih melebar.

Di waktu tersisa, QPR tak mampu menyamakan kedudukan dan skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Arsenal kembali menggeser Liverpool di peringkat kelima dengan 36 poin sedangkan QPR di peringkat ke-16 dengan 17 poin.

Susunan pemain:

Arsenal: Szczesny, Djourou, Koscielny, Mertesacker, Vermaelen (Coquelin 54'), Arteta, Song, Ramsey, Walcott (Gervinho 75'), van Persie, Arshavin (Rosicky 67').

QPR: Cerny, Young, Gabbidon, Connolly, Traore (Orr 78'), Taarabt, Barton, Faurlin, Wright-Phillips, Mackie (Tommy Smith 74'), Bothroyd (DJ Campbell 64').

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -