Posted by : Vicio rizky

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia Selection, Rahmad Darmawan, menyatakan dirinya tak terlalu dipusingkan dengan absennya Boaz Solossa dan Titus Bonai, saat berhadapan dengan Los Angeles Galaxy dalam laga persahabatan, Rabu (30/11/2011). Menurut, Rahmad, masih ada pemain lain yang bisa mengisi posisi kedua pemain asal Persipura Jayapura tersebut.Seperti diketahui sebelumnya, Titus Bonai dan Boaz tak bisa tampil melawan David Beckham dkk karena klub mereka, Persipura, akan tampil di kompetisi Indonesian Super League (ISL) pada tanggal 1 Desember. Selain Titus Bonai dan Boaz, striker Cristian Gonzales juga tak akan tampil karena belum mendapatkan izin dari klubnya, Persisam Samarinda.

"Dalam tim ini masih ada Greg Nwokolo yang kualitasnya juga tak berbeda. Sedangkan untuk Gonzales tidak akan ada pemain pengganti," kata Rahmad seusai latihan Selasa (29/11/2011) sore.

Rahmad kemudian menjelaskan, pihaknya tetap akan bermain normal dalam laga ini. Ia meminta pasukannya untuk tidak memberikan celah sedikit pun buat lawan. Yang sangat penting, kata Rahmad, para pemain tak boleh melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

"Saya ingin tahu level permainan kita dengan bermain di pertandingan ini. Tentu, akan jadi pelajaran yang bagus menghadapi para pemain seperti mereka. Saya ingin melihat perpaduan antara kondisi fisik yang bagus dengan teknik yang ada dalam tim ini. Selain itu juga melihat potensi dan perpaduan antara pemain timnas U-23 dan senior," ujar pelatih berusia 45 tahun ini.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -