Posted by : Unknown


[MILAN] AC Milan menang telak 4-0 atas Catania pada pertandingan Liga Italia Seri A, di Stadion San Siro, Milan, Senin (7/11) dinihari WIB. Dengan hasil ini, Milan melangkah ke posisi tiga di klasemen, di belakang Udinese dan Lazio.
Kemenangan Milan dihasilkan melalui tendangan penalty cepat yang dilakukan penyerang Zlatan Ibrahimovic di menit ke-7. Kemudian di menit ke-24 giliran pemain Brasil Robinho yang menambah gol.

Gol ketiga Milan dihasilkan oleh bunuh diri yang dilakukan pemain Catania, Lodi di menit ke-69. Kemudian gol keempat dihasilkan Gianluca Zambrotta di menit ke-72.

Jika Milan naik ke posisi tiga, Catania melorot. Inilah kekalahan mereka yang pertama dalam tujuh pertandingan terakhir. Posisi Catania kini di delapan.

Sedangkan dari Genoa, duel antara tuan rumah Genoa dengan Inter Milan yang seharusnya berlangsung Minggu (6/11) ditunda.

Penyebabnya adalah banjir yang menimpa Kota Genoa sejak Jumat (4/11), dan telah menewaskan tujuh orang, dua diantaranya anak kecil. Seluruh kegiatan pertandingan dihentikan selama sepekan ini atas permintaan pihak Genoa, sebagai penghormatan dan rasa duka yang mendalam atas peristiwa bencana alami ini.

Pihak Inter menyetujui penundaan pertandingan. “Semua orang di Inter sangat bersimpati dan merasa prihatin atas tragedy di Genoa,” demikian keterangan manajemen Inter Milan.

Posisi Inter di klasemen masih berada di 17, dan Genoa di 11.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -