Posted by : Vicio rizky

Melesat dengan cepat

Hanya dalam sekejap mata
Sepersekian detik lenyap
Menembus kokohnya hati ini

Dirimu bagaikan dewi Srikandi
Melepas sebuah anak panah cinta
Dari sebuah busur cinta

Bibir manismu yang merah merekah
Kau ungkapkan rasa itu
Cinta tulus yang lama kau pendam
Kau simpan sejak dulu kala
Di dalam hatimu

Panah cinta mengenai sasarannya
Telah menghunjam jantungku
Menembus relung jiwa yang sepi ini
Tertancapkan ke dalam hatiku

Dibuat takjub ku karenamu
Sang cupid telah menyatukan hati kita
Dengan panah  cintanya
Ku terima cinta tulusmu itu
Menjadikan kita seorang pasangan hidup

Takdir bahagia mempertemukan kita
Menyatukan hati yang penuh lara
Di tengah kesemuan dunia
Yang renta ini
Semoga kan kekal hubungan kita
Kini dan sepanjang usia
Masih dikandung badan

{ 11 komentar... read them below or Comment }

  1. Ane koment yang pert1, puisi x manatap gan, judul x panah asmara bagus bener :)

    BalasHapus
  2. ini baru namanya cinta
    komen back OK OK OK OK

    BalasHapus
  3. wah!!! puisinya sesuai dgn fotonya *nice*

    BalasHapus
  4. wah keren nih artikel sob , sob follback yah itu nama saya yang Alden Cre4tivity http://r00tblogger.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. met mlm genk. brknjng D. mmpir D: heheh

    BalasHapus
  6. nice post sob, silahkan kunjungan baliknya ditunggu

    BalasHapus
  7. aku datang gan ,,buat coment back .. . sering sering aja yah mampir d bllogku pasti di coment back http://haztak21.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. lagi kasmaran nih kayaknya bang...

    semoga ga berujung air mata.

    BalasHapus
  9. Wah, memang pas banget nih buat yang lagi kasmaran sob.. Hehe

    oya, di tunggu follow backnya sob..
    follow sukses #395

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -