Posted by : Unknown


Ya ini adalah tulisan yang akan kushare. betapa tidak,2 orang sekaligus dari gen 1 graduat dalam waktu berdekatan. Ochi dan Cleo,ya ini merupakan 2 member yang mempunyai suara cukup berpengaruh di gen 1. Yang membuat miris ialah tweet cleo yang menyatakan tidak betah di JKT48 karena official yang terlalu menekan. Hal ini cukup mengagetkan para fans. Tweet ini lalu dihapus seketika oleh JOT. Tapi sebelumnya,ada tanggapan yang menurut saya membuat emosi,yakni dari Sonya (paling hot,hingga harus minta maaf kepada fans),stella,dan Jeje (paling konyol).
Jika memang gen 1 bubar,gen 2 bisa dibilang nasibnya seperti gen 1 dulu,yang harus bersusah payah dalam mengatasi kesibukannya mereka. alangkah baiknya menurutku gen 1 gen 2 saling membantu dalam artian berbagi show sehingga mereka bisa sedikit menghela nafas dalam mengatur masalah pribadi mereka,sekolah mereka,dll.
Jikalau memang 2 member mengambil langkah grad,akankah para member gen 1 juga mengambil langkah serupa,mengingat mereka seperti romusha. *Dikerjapaksakan* ????. Gen 1 bubar,apakah keberadaan gen 2 bisa menggantikan gen 1 dihati ??? mengingat gen 2 saat ini belum terdengar kabarnya dan mungkin *MASIH Dikarantina*. 
Ini merupakan AWAL krisis JKT48 yang diakibatkan kesalahan manajemen official,seperti langsung menghapus tweet,bukannya memberi klarifikasi,sehingga para fans dibuat gelisah. Selain itu,official terkesan rigid (kaku) dan tidak dinamis dalam menanggapi masalah yang terjadi. Selain itu,yang jadi pertanyaan mengapa gen 2 tidak dilibatkan jika ada di dahsyat,kegiatan off air or dimainkan di teater fx sendiri ??????



jika ini dibiarkan bisa dipastikan hal terburuk yang akan terjadi menimpa JKT48 !

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. kita tinggal tunggu wae gimana finalnya

    BalasHapus
  2. @Wahyul Huda jika finalnya msih bersatu syukur deh xiixix

    BalasHapus
  3. Jika kita hanya bisa menyaksikan ,apa yg bisa kita lakukan?

    BalasHapus
  4. knjungan siang genk. kita hanya bisa melihat kita gak bisa apa2 kan rakkyat kecil bro hehehe...?

    BalasHapus
  5. Mampir ke blogmu sambil meninggalkan jejak :),
    Artikel yang bagus..
    Jangan lupa comment balik ya gan.. ditunggu :D

    #Salam.

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -