Posted by : Vicio rizky

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Daniel Sturridge mencetak gol yang membuat Chelsea bisa meraih imbang 1-1 dengan Birmingham City, pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stamford Bridge, Sabtu (18/2/2012). Dengan hasil tersebut, kedua kubu akan menjalani pertandingan ulang.

Gol pertama pertandingan itu diciptakan kubu tim tamu, melalui David Murphy pada menit ke-20. Memanfaatkan bola liar hasil tendangan sudut Keith Fahey yang gagal diantisipasi dengan baik oleh pemain-pemain Chelsea, Murphy melepaskan tembakan akurat dari kotak penalti, yang gagal dihalau Petr Cech.

Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Dari tengah kotak penalti, Sturridge menyundul umpan silang Branislav Ivanovic masuk sudut kanan bawah gawang Coyle.

Chelsea sebetulnya memiliki sejumlah peluang, yang bisa menghindarkan mereka dari pertandingan ulang. Salah satunya adalah hadiah penalti, yang diberikan wasit Martin Atkinson, setelah menilai Wade Elliott melanggar Ramires pada menit ke-23.

Juan Mata yang dipercaya melakukan eksekusi gagal masuk daftar pencetak gol. Tembakannya ke arah sudut kanan bawah gawang terbaca dan berhasil diantisipasi Coyle.

Menurut catatan Soccernet, selama pertandingan Chelsea menguasai bola sebanyak 54 persen dan melepaskan lima tembakan akurat dari 12 usaha. Adapun Birmingham menciptakan lima peluang emas dari enam percobaan.

Susunan pemain
Chelsea: Petr Cech; Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Ryan Bertrand, David Luiz; Raul Meireles, John Mikel Obi (Salomon Kalou 57), Ramires; Fernando Torres, Daniel Sturridge, Juan Mata (Frank Lampard 83)

Birmingham: Colin Doyle; Pablo Ibanez, Curtis Davies, Stephen Carr (Jonathan Spector 12), David Murphy; Wade Elliott (Chris Burke 83), Keith Fahey, Morgaro Gomis, Jordan Mutch, Nathan Redmond; Adam Rooney (Jake Jervis 71)

Wasit: Martin Atkinson

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -