Posted by : Vicio rizky

MAKAU, KOMPAS.com — Tim Uber Indonesia akhirnya memastikan lolos ke putaran final di Wuhan, China. Kepastian itu didapat setelah Indonesia berhasil mengalahkan Hongkong di laga terakhir babak play off kualifikasi zona Asia pagi ini.
Menurut wakil manajer tim Indonesia, Yacob Rusdianto, dengan mengalahkan Hongkong, posisi Indonesia berada di peringkat lima. Peringkat lima zona Asia ini kemudian total poin peringkat pemainnya diadu dengan tim peringkat empat dari zona Eropa.
”Kami sudah menghitung, total poin kita masih lebih baik dibandingkan Belanda atau Rusia yang hari ini memperebutkan posisi tiga dan empat zona Eropa. Kami pun sudah mengonfirmasi ke pihak BWF dan BAC, kalau kita lolos,” kata Yacob seperti dilaporkan wartawan Kompas Gatot Widakdo dari Makau, Minggu (19/2/2012).
Ditambahkan, secara resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) akan mengumumkan tim-tim yang lolos ke putaran final setelah babak penyisihan di semua zona selesai dilaksanakan. ”Pekan ini juga mereka akan mengumumkan,” kata Yacob.
Menurut Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBSI Hadi Nazri poin Indonesia terhitung sebanyak 188.328,8, sedangkan Belanda 139.748 dan Rusia 116.044. (OTW)

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -