Posted by : Vicio rizky

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bermain di Anfield, Liverpool dipaksa mendulang hasil imbang 0-0 oleh Swansea City, pada pertandingan Premier League, Sabtu (5/11/2011). Dengan hasil tersebut, Liverpool naik satu tingkat ke peringkat kelima dengan 19 poin.Liverpool membuka laga dengan sebuah serangan yang berujung tembakan Andy Carroll. Namun, eksekusi Carroll hanya membentur mistar gawang.

Setelahnya, Liverpool cukup konsisten menekan dan menciptakan peluang. Namun, mereka tampak kesulitan melepaskan tembakan secara akurat.

Pada menit ke-20 dan ke-24, misalnya, Daniel Agger dan Lucas Leiva bergantian melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti, yang semuanya meleset dari sasaran.

Pertandingan berlangsung lebih sengit di babak kedua. Kedua kubu lebih sering bertukar serangan, tetapi sama-sama bermasalah dengan akurasi tembakan.

Setelah tembakan Stewart Downing dan Daniel Agger pada menit ke-76 dan ke-79 meleset, Swansea membalas melalui Scott Sinclair dan Angel Rangel, yang juga hanya membuahkan tendangan gawang.

Charlie Adam berusaha memecah kebuntuan dengan sebuah tembakan jarak jauh pada menit ke-82, yang masih bisa dimentahkan Michael Vorm. Swansea membalas dengan tembakan Mark Gower pada menit ke-84, yang melesat ke atas gawang Pepe Reina.

Selama 90 menit, Liverpool menguasai bola sebanyak 52 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 25 usaha. Adapun Swansea melepaskan tiga tembakan akurat dari sebelas percobaan.

Susunan pemain Liverpool: Pepe Reina; Daniel Agger, Martin Skrtel, Jose Enrique, Glen Johnson; Charlie Adam, Lucas, Stewart Downing, Jordan Henderson (Dirk Kuyt 46); Andy Carroll (Craig Bellamy 75), Luis Suarez

Sunderland: Michael Vorm; Ashley Williams, Garry Monk, Neil Taylor, Angel Rangel; Leon Britton, Mark Gower (Kemy Agustien 90), Wayne Routledge (Scott Sinclair 75), Nathan Dyer; Danny Graham, Joe Allen

Wasit: Philip Dowd

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -