Posted by : Vicio rizky

MADRID (Pos Kota) – Barcelona gagal menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara La Liga Spanyol, Real Madrid setelah menyerah dengan skor tipis 0-1 dari tuan rumah Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (27/11) dinihari tadi. Adalah Juan Valera yang berhasil mempersembahkan kemenangan bagi tuan rumah berkat gol tunggalnya di babak kedua. Dengan total 28 poin, Barcelona yang tetap mangkal di posisi kedua klasmen sementara, kini kalah enam angka di bawah Madrid dan unggul satu angka dari Valencia di posisi ketiga. Sedangkan Getafe mulai beranjak ke papan tengah dengan total raihan 13 poin, selisih lima angka dari batas akhir zona Eropa yang dihuni Sevilla.
menjamu Barcelona di kandang lawan, Getafe sangggup mengimbangi perlawanan Barcelona sepanjang babak pertama yang berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol. Getafe akhirnya bisa memastikan kemenangan di babak kedua berkat gol Valera, usai memanfaatkan umpan Pablo Sarabia dimenit ke-67. Selanjutnya, Barcelona yang merasa terancam, terus berusaha mengejar ketinggalan.
Namun hingga laga usai, Barcelona tetap tidak mampu memecah kebuntuan. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan Getafe bertahan hingga laga usai. Pada laga sebelumnya, Valencia sukses menjaga jarak di posisi ketiga setelah menang 2-1 atas tuan rumah Rayo Vallecano.Kemenangan Valencia ditentukan berkat gol Jonas (21′) dan Tino Costa (56′). Sementara satu-satunya gol balasan tuan rumah dilesakkan Raul Tamudo, enam menit jelang bubaran.

Leave a Reply

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -