Posted by : Vicio rizky

Kau kan slalu ada di hatiku
Meski kita terpisah
Ku kan tetap merindumu
Ku kan tetap menantimu
Tuk kembali mengisi relungku
Meski kau bersandar ke lain hati

Ah,takdir mungkin takkan bisa menyatukan kita
Banyak hal yang kualami dan kutemui bersamamu
Senang dan sedih yang kurasakan saat bersama

Tapi kini kurasa sesal mendalam
Tak ku mengerti dan ku sadari
Betapa bodohnya diriku
Betapa gila diriku penuh nista
Mestinya kutahu dirimu takkan bisa
Takkan pernah menjadi milikku

Tapi terima kasih kau telah mengisiku
Mengisi hati yang dahulu kosong
Mengindahkan hariku dengan senyummu
Berpegang tangan di dalam mesra

Cantik dan kasihmu tetap terukir di batinku
Namamu kan terpahat di hatiku
Terima kasih sang mantan kekasih
Kau tetap terbaik di mataku
Terima kasih atas cintamu yang dulu
Buatku tetap tegar dan kuat
Meski kini aku mati tanpamu

{ 14 komentar... read them below or Comment }

  1. Sip, bagus2 ku suka nih hihihihi

    BalasHapus
  2. mantap..terus berkarya...
    visit ke my blog:http:bloggerasmuri.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. keren0keren puisinya, :D like it

    BalasHapus
  4. uwaaaaaaaaaaaaaaala dah mantan terbaik lgi heheh..?

    BalasHapus
  5. puisinya keren sob, dan ceweknya juga tidak kalah keren.. hehehe

    BalasHapus
  6. suka bgt ma puisi'a... keren...

    BalasHapus
  7. salam kenal sahabt.
    Kunjungan perdana gan.

    BalasHapus
  8. nice deh kata2nya...
    salam kenal mas bro..
    anak baru nih, join balik yah..
    http://coretannakdusun.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. hihiii
    masih nge inget mantan nih :D

    BalasHapus
  10. jos dah! pa lagi gmbr cewe'y tuh, bikin anu aja

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -