Posted by : Vicio rizky

Terima kasih kuucapkan
Kepada pahlawan
Yang telah korbankan nyawa
Hingga titik darah penghabisan
Demi kemerdekaan Sang Merah Putih

Terima kasih kuucapkan
Kepada pahlawan
Yang telah berjuang tuk Garuda
Mewujudkan kemerdekaannya
Hingga bisa terbang tinggi

Terima kasih juga kuucap
Kepada para veteran
Yang masih hidup hingga sekarang
Berjuang mempertahankan hidupnya kini
Meski dahulu sudah bertaruh nyawa
Di bawah desingan peluru

Terakhir kuucapkan terima kasih
Kepada bapak proklamator bangsa
Yang telah berani berkoar
Dengan pidato dahsyatnya
Memproklamasikan bumi pertiwi
Tuk mempersatukan kita semua
Dalam wadah kemerdekaan
Pada hari itu

Kini hari itu sungguh menjadi sejarah
Yang kan selalu dikenang
Sebagai hari kebebasan
Sang Garuda tuk terbang tinggi
Menuju angkasa dan dunia

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. bagus nih artikel tentng ucapan terima kasih buat para pahlawan yg gigih memperjuangkan indonesia...tp mah sekarang ini mana ada pahlawan..adanya koruptor haha

    BalasHapus
  2. hemzt,,, sekedar mengkritik,,

    Kalau bisa, aku pengen banget deh, isi puisinya itu gini...
    Kan ini rasa terima kasih, coba perasaan susah di waktu dulu lebih ditekankan. Ntar baru berterima kasih. Jadi, pada akhirnya nanti ada perpaduan dan perbandingan usaha serta pengorbanan pendahulu kita..

    maaf yah, kalau sering mengkritik... ;)

    udah bagus kok, terus berkarya ya..

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -