Posted by : Unknown

Telah kutelusuri ribuan jejak hidupku
Tuk mencari seorang pendamping
Hingga kulelah mencari sebuah makna cinta
Mencari hingga pelosok jurang kegelapan

Hingga akhirnya kumendapatkan dikau
Seorang perempuan cantik
Dari negeri nun jauh disana

Berperawakkan layaknya seorang ratu
Berparas cantik melebihi seorang bidadari
Yang hidup di Kahyangan

Owh, mungkinkah ini takdir cinta
Takdir yang mempersatukanku
Dengan dirinya
Sungguh beruntungnya diriku
Ketika dia menerima cintaku

Owh, takdir cinta berilah aku keleluasaan
Berilah aku kelapangan
Ditengah lika-liku jalan
Agar aku bisa menikahi dirinya.




{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. Wah bagus nih puisinya, tolong baca juga ya puisi saya di sini http://dindin32.blogspot.com/2013/04/indonesiaku.html dan minta komentar nya dari agan :D, Dan ingat gan di FOLLBACK, ane udah nge follow blog agan :D Salam kenal

    BalasHapus
  2. wah, pasti pas bikin puisinya sambil ngeliatin fotonya Haruka nih :v
    hehe ._.v

    BalasHapus
  3. Waduh, BAGUS juga MENARIK tuhhhh. Ada pict Haruka lagi jadi tambah SEMANGAT juga GIAT baca'x

    BalasHapus
  4. Puisinya bagus sihhhh
    tapi majasnya masih kurang

    BalasHapus
  5. dalem banget nih maknanya mas...

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -