Posted by : Vicio rizky

Sunyi sendiri

Ditemani luka
Penuh penyesalan yang terlambat
Dikala malam syahdu
Mendendangkan alunan kesedihan

Kurasakan melodi keheningan
Disaat air mata langit terjatuh dari keharibaannya
Petikkan kecapi  penderitaan sayup terdengar
Diiringi nada kematian yang siap menyambut

Ah,aku hanya menunggu
Ditengah putus asa teringat kenangan pahit
Saat aku terlena muda dulu 
Saat nafsu duniawi memenuhi jiwaku
Saat terlupa oleh Tuhanku

Kusia-siakan pahala berlimpah
Kubuang seluruh hidup dan rejekiku
Demi cinta maksiat sesaat

Kini, sudah ringkih dan rapuh
Tak lagi bisa menatap lama dunia
Ataupun mengecap impian
Hanya tinggal menanti
Mendekati berakhirnya halaman hidupku



{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Pict CiGull, mau saingan y dengan gw hehehe, haha gw cuman bercanda gk ada dendam ^_^
    Puisi'x selalu bagus seperti biasa'x ^_^
    Tetap berkarya dan jangan lupa selalu berpikiran positif !!!!
    Salam Pena ^_^

    BalasHapus
  2. mantapp banget sob puisinya, menyentuh.
    hampir sama nih kayak saya, terlena duniawi... tapi bukan cinta atau maksiat.

    btw, kok foto pacar saya dipajang ya? :D
    wkwkwk

    BalasHapus
  3. Sebuah puisi yg menggambarkan sebuah penyesalan, penyesalan akan cinta yg sekarang dia jalani. Tergambarkan dengan jelas dari setiap kata2'x ^_^
    Bener gk gw itu maksud puisi'x ?

    BalasHapus
  4. Bagus bang,cuman msih kurang (.) dan (,) doank... :v

    #Aidil

    BalasHapus
  5. keren banget dah, menyentuh banget :3

    BalasHapus
  6. Ah,aku hanya menunggu
    Ditengah putus asa teringat kenangan pahit

    ini seperti yg sedang kurasakan sekarang .....

    BalasHapus
  7. wow gambarnya pakai fotonya cindy :)

    comeback

    BalasHapus

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -