Posted by : Vicio rizky


Setelah aku dan Yogura mengumandangkan perang,mereka seperti para prajurit yang haus akan kemenangan. Bunyi denting pedang membahana. Desing peluru berpacu dengan waktu sebelum menembus raga. Kulihat memang prajurit musuh ada 110 orang yang manusia,namun itu belum termasuk para orc,dwarf,Zombie,dan Centaurus yang menggila tuk menggilas kami. Total ada 500 prajurit musuh. Kenpachi,Byakuya,dan para pasukan dibawah komando mereka menghadang pasukan musuh front depan yang terdiri dari orc dan dwarf. “Bankai !!!! Senbon Zakura Kageyoshi !!!” Byakuya mengeluarkan jurusnya,pedangnya mengeluarkan beribu pedang yang bercahaya,lalu menghujani seperlima pasukan musuh hingga meregang nyawa. Kenpachi pun tak mau kalah,meski 20 prajurit musuh menghadangnya,namun mampu ia robohkan semua.
Beberapa member JKT48 seperti Ghaida,Melody,Frieska,dan Sonya,dengan kemampuan sihirnya mengeluarkan ribuan bola api dan menghujani pasukan musuh. Terlihat mereka terbakar kulitnya. Lalu berikutnya,duo Uchiha,Sasuke,dan Itachi mengalahkan puluhan musuh dengan genjutsu dan tsukuyomi terkuat mereka. Kirito,Klein,aku,Agil,dan Asuna menebas dan menerobos barikade musuh. Namun kulihat pula Yogura dengan semangat berhasil membantai pasukanku. Kulihat Rizal,Bima,Wan,rangga meregang nyawa. Erlang,messi,dan Justin terlihat kepayahan tuk menahan gempuran dari Aizen dan Kabuto. Reza,Mahda dan Surya juga dikepung oleh puluhan Zombie dan Centaurus. 
“Getsuga Tenshou !” Bankai Ichigo berhasil menebas para zombie dan Centaurus dan mengagetkan Aizen. “Fufufu,kau akan takluk di tanganku,Ichigo Kurosaki ! akan kutebas kepalamu demi membalaskan dendamku !” Ujar Aizen “Akan kutunjukkan Bankai terkuatku !” Balas Ichigo. Sedang Kabuto kini berhadapan dengan duo Uchiha,Itachi dan Sasuke. Kabuto mengeluarkan monster Ular berkepala delapan,sedang Itachi dan Sasuke mengeluarkan dewa Perang , Susano’o. Naruto dengan Kyuubinya,ditahan oleh Madara. Sedangkan Kirito dan Asuna pun bertemu Hatchcliff. “Asuna-chan,lebih baik kau membantu Klein dan Agil. Biarkan aku menghadapi Hatchcliff sendirian.” “Tapi Kirito-kun,aku tak mau kehilangan kamu” ucap Asuna lirih. “Aku takkan mati di tangannya. Aku berjanji !” “Hahaha,umbar janji kau Kirito. Kau akan mati di tanganmu. Tapi sebelumnya akan kubunuh teman cewekmu itu !” Hatchclif pun langsung berusaha menghantam Asuna,namun dilindungi Kirito dengan kedua pedangnya . “ Cepat pergilah,Asuna-chan. Aku mencintaimu” “Aishiteru,Kirito-kun.” Lalu Asuna pun pergi ke barisan belakang membantu pasukan Agil dan Klein sembari melirik pertarungan sang Kekasih. 
Kembali ke pertarungan,aku dan Yahiko terkepung oleh 5 prajurit manusia,10 dwarf,2 centaurus,dan 3 orc. Naomi dengan dibantu Ve,Sonia,Beby,dan Jeje mengeluarkan panah mereka dan AK47. Menghujani para prajurit musuh yang mengepungku. Hanya 5 prajurit manusia itu dan 3 dwarf yang mati. Sisanya bertarung menggila melawanku dan Yahiko. “Langit merah penuh darah,Segel Kematian nomor 3,Kekkai !” Aku pun menyegel 5 orang dari mereka dengan segel kematian berbentuk kotak. “Shinra Tensei !” Yahiko menarik sisa musuh mendekatinya,lalu menebasnya.
Yogura dan 50 prajuritnya berhasil menerobos barikade pasukanku. Yogura berniat membunuh para member JKT48 yang melindungi pasukan kami dan merawat prajurit kami terluka. Erlang pun melindungi Melody,Nabilah dilindungi Airlangga,namun sayang mereka berdua harus meregang nyawa. Saat Yogura akan menusuk Nabilah,aku pun dengan secepat kilat membentuk tameng sihir. “Kyaaa” Nabilah pun ketakutan. Cindy Gulla dan Stella serta Jeje pun kaget mendengar teriakan Nabilah. Melody pun berusaha menghajar,namun ia dikepung 10 pajurit musuh. Mahda,Messi,Ronaldo,dan Eugenia pun segera membantu melody. Frieska,Ghaida,dan Sonya juga menyihir 20 prajurit musuh menjadi debu,namun mereka terluka terkena sabetan pedang. Sedang Yahiko,Dzeko,dan Naomi berusaha menghajar pasukan sisa musuh.“Haruka,Akicha,Ve,Sonia,dan member JKT48 lain,lindungi yang terluka dan bentuk perisai tak terlihat.” Komandoku. “Hei Yogura ! Kau tak pantas menyerang mereka yang lemah. Kaulah lawanku !” “Ckckck sok sekali kau,akan kutunjukkan kekuatan yang bahkan para dewa tak bisa menandinginya !” Ucap Yogura dengan sombong. Lalu,Yogura mengeluarkan beberapa puluh kata mantera sihir kegelapannya. Seketika,langit yang tadinya cerah pun berubah menjadi Gelap pekat. Penuh Petir dan Halilintar yang menyambar disertai hujan Meteor. Ia pun berubah dengan mengeluarkan sayap hitam kemerahannya. Petir dan kilat kini mengaliri seluruh tubuhnya. Aku pun langsung meloncat tinggi tuk berusaha menebasnya. Namun apadaya,aku pun langsung dijatuhkan olehnya dengan tinjuannya yang dahsyat hingga aku dapat terjun bebas menghujam tanah. Lalu, ia pun menghujani seluruh pasukan dengan hujan petir . Kami semua pun tersambar,penuh luka,bahkan beberapa meregang nyawa. Seluruh pasukan musuh pun ia musnahkan. Hanya disisakan 200 prajurit tersisa dan para komandan mereka yang masih bertarung sengit,seperti Kabuto,Madara,HatchCliff,Fahira,Drako. Fahira pun menghadang Melody. Sedang Drako melawan Yahiko.
Kembali ke Pertarunganku dengan Yogura,aku pun menghindar terus dari serangan petir Yogura. “Tebasan Pedang Angin !” Angin kencang bertemu petir yang membuat bunyi ledakan dahsyat. Melempar semua orang disekitarnya,termasuk Yogura. “Ternyata kau punya jurus tersembunyi juga” Tawa Yogura yang seakan meremehkanku. Ia pun dengan sayapnya dan pedang kegelapannya terbang rendah,namun 100x lebih cepat dari kecepatannya yang dahulu sempat kutandingi. Aku pun hampir terkena tebasannya jika tidak kupasang kuda-kuda pertahanan. Pedang pun kembali berdenting. Kedua pedang yang berbeda warna,putih dan gelap saling menari diantara dua pemiliknya. Menari tuk mencari titik lemah musuh dan menebasnya. Luka gores pun mulai menandai tubuh kami berdua. 
Di saat bersamaan,Kirito pun terdesak oleh pertahanan Hatchcliff yang sangat kuat dengan tamengnya. Meski sudah agresif dengan dua pedangnya,namun Hatchcliff tak juga terluka. Sejenak perhatianku teralihkan oleh pertarungan Kirito. Nyaris saja pedang Yogura berhasil menggorok leherku,namun dengan shunshin no jutsu (Jurus Kilat Kuning),aku pun bisa menghindar,dan menjauh dari pertempuran sembari mengatur strategi di balik gedung . “Yang Lengah akan Tertebas ! ingat hukum aturan perang barbar ! Selain itu keluarlah pecundang !” Ia pun mengeluarkan mantera sihir . Seketika badai tornado yang berputar dengan arus listrik yang menyelubunginya. Badai tersebut mengancam para member,dan prajurit yang tersisa. “Kidou no. 57 : Kekkai Penghalang” Byakuya berhasil menghanguskan badai tornado itu. Namun karena tornadonya menghilang,ia pun harus berhadapan dengan Yogura. “Senbon Zakura Ka....” sebelum Byakuya mengeluarkan bankainya,pedang gelap milik Yogura telah menusuk Byakuya dan menyegel kekuatan Byakuya. Ia pun roboh dan pingsan.
Pertarungan Melody vs Fahira juga tak kalah garang. Begitu pula Jendral Kinal yang harus melawan bekas member JKT48,Cleo. Achan dan Rena pun juga harus menghadapi Intan serta Ochi. Kinal dengan dua sai-nya harus berjibaku melawan kunai milik Cleo. Sedang hujan shuriken terjadi saat tameng sihir Achan menahan gempuran shuriken milik Ochi. Rena pun dengan katananya menahan Gada milik Intan.
Pertarungan tragis terjadi saat Itachi dengan sisa-sisa tenaganya berhasil membuka kekuatan barunya,Izanami,tuk mengalahkan Kabuto. Ia pun harus roboh,mati terhapuskan menjadi butiran debu. “Terima kasih,adikku. Aku akan segera pergi ke surga” “Kakaaaaakkk !”. Sasuke pun shock dan mental bertarungnya pun down. Tak kalah tragis di front depan,Kirito pun tertusuk pedang Hatchliff. Saat Hatchcliff akan menusuk Kirito tuk kedua kali,”Kiritoooo” Asuna pun menghalangi Kirito. Pedang Hatchcliff pun menusuk Asuna dan Kirito sekaligus. “Asuna ! ” “Kirito !” “Apa???” kaget Hatchcliff “Kita menang Kirito.” “Ya,Asuna-chan. Pedang kita berdua telah menembus pertahanan kokohnya” Ucap Kirito. Sekejap,pedang Asuna dan Kirito merusak tameng dan menancap raga Hatchcliff. Mereka berdua pun roboh dan pingsan. Sedang Hatchcliff pun harus wafat.
Saat Yogura mencariku,sudah kupersiapkan dua Kidou dan tiga jurus hadou. Dengan seringan angin,ku berjalan cepat menuju arah Yogura. “Hadou 35 Pengikat Bayangan !” Yogura pun tak bisa bergerak sama sekali “Hei,apa-apaan ini?? Kau mau membunuhku dengan jurus kacangan?” remeh sang Yogura. Ia pun bisa menghancurkannya dengan mudah. “Kidou 40 Kekkai penghancur” Lagi-lagi Yogura berhasil merusaknya. “Hadou 50 Batu Api” beribu batu api terlempar ke arah yogura,namun ia malah meninju balik batuan itu dan berbalik arah menujuku. Aku pun harus jungkir balik tuk menghindarinya. Ia pun denga secepat kilat menyambarku “Blood of Sword !” Ia pun dengan pedangnya menancapkannya ke tanah,dan keluarlah lautan darah hitam yang akan menenggelamkan siapapun,termasuk aku. Aku pun bergegas bertahan “Kidou 60 Penghalang Maut “ Aku pun melindungi diriku dan beberapa orang,termasuk membar sekitar. Setelah jurusnya itu,ia pun menghilang dalam sekejap,dan muncul di belakangku “Tinju kegelapan” ia pun menghajarku habis-habisan,mulai punggung,perut,wajah,hingga ku terpental ke langit. “Hantaman Petir” ia pun melanjutkannya hingga ku benar-benar merasa terbang karena ku berada jauh diatas langit. Saat ku tersadar,dengan sisa-sisa tenagaku,aku pun meluncur dari langit dengan kecepatan tinggi. Kukerahkan seluruh skillku “Sword of Heaven. Tusukan dari Langit !” Pedangku berhasil menembus Yogura dan menghunjamkan raganya ke tanah bersama pedangku “Uaarrrrggghhh.” Ia pun akhirnya tewas.
“Braaakkk” Tubuhku terbanting keras ke permukaan tanah. Serasa beberapa tulangku patah. Nabilah,Cindy,dan Jeje datang menghampiri. “Kakak Vicio,aku akan mengobatimu.” Ucap Nabilah. Ia bersama Cindy mengobatiku. Sedang Jeje membebat beberapa bagian tubuhku yang patah. “Terima kasih Nabilah.” Kulihat pula Gaby dan Stella mengobati Kirito dan Asuna yang terluka parah. Namun .... “Ternyata masih ada orang-orang yang hidup. Akan kubuat kau mati “ Ucap Madara. Rupanya Naruto pingsan kehabisan cakranya. Beberapa orang seperti Sasuke,Melody,Justin,Messi pun hanya bisa melongo. Mereka juga sudah kepayahan. “Akan kukalahkan kau” Kenpachi pun langsung menarget lawannya,namun Susano’o-nya yang sempurna (bahkan melebihi itachi dan sasuke),menebas kenpachi seketika. “Kau bisa menebas kami,tapi tak bisa menebas harapan kami yang tersisa” Ucapku. “Hadou 100 Komet Abadi” komet-komet menghujani Madara. Lalu Sasuke menyerang Madara dengan Susano’o-nya. Namun usaha itu sia-sia. Ichigo,yang berhasil mengalahkan aizen,mengeluarkan bankainya,juga terpental. “Akan kukalahkan kalian semua” dengan pedang totsuka, amaterasu yang membara memburu smua orang di pihakku,serta madara dan susano’onya akan menusuk diriku. Namun Melody menghalangi dengan mantra tameng sihir. “Nabilah,kami semua butuh bantuanmu. Keluarkan segel dewa kematianmu” Ucap Melody “Tapi kak,aku tak punya kemampuan sama sekali. Selain itu segel itu juga jurus terlarang. Jika ku memakainya aku bisa mati” “Cepat lakukan,Nabilah. Kami yakin kamu bisa ! dan kami yakin kamu takkan mati” Ucap Jendral Kinal. “Iya kami yakin kamu pasti bertahan” Kata Ghaida. “Musnahlah kalian semua beserta harapan busuk yang kalian impikan !” Emosi Madara tak tertahan.
“Lumpur hisap dewa Bumi yang kan menyertai kemenangan kami. Menghadaplah sang dewa kematian demi sebuah kebaikan. Segel Dewa Kematian : Lumpur Bumi Hisap Kematian !” Nabilah mengucapkan mantera sihir terlarangnya. Lalu muncullah sebuah fenomena. Tanah mencengkeram kaki Madara,lalu menariknya bersama sang Susano’o bagaikan lumpur menghisap sang mangsa. “Tidaaaaaaakkkkk !” Madara pun tertelan ke dalam tanah,bersama sang dewa kematian yang menjemput ajalnya.
Lalu,Nabilah pun terjatuh tak sadarkan diri. Kurangkul dan kupegang raganya. “Nabilaaaaaaaaaaaaahhhhhh !” Teriakku.
================================Bersambung ke Part 4================================

{ 4 komentar... read them below or Comment }

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -