Posted by : Unknown

Kali ini di tengah malam sembari terlepas dari jerat malming suram,kali ini ane akan membagikan foto salah satu member gen 2 JKT48,Novinta Dhini Soetopo aka Nobi-chan,yang berasal dari Bali. Exclusive untuk para pemirsa Spirit and Confidence. Ulasan profilnya sudah pernah aku bahas di sini . maaf ya kalau ntar loadingnya agak lama,maklum ada 11 foto yang akan ane share. thanks ya.














dan maaf,ane sekalian numpang fp. tapi bukan fans page spirit and confidence yang dipromosikan,tapi fans page yang ane bikin tuk mendukung Novinta Dhini (Novinta JKT48 aka Nobi-chan) ini adalah fans pagenya Nobi-Chan Lovers . trims ya

{ 12 komentar... read them below or Comment }

Satu komentar anda sangat berarti bagi kelangsungan blog ini. Semoga mengena ya dengan puisinya

- Copyright © 2013 Spirit and Confidence - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -